9 Mar 2010

TUGAS 1 ORGANISASI DAN METHODES

1. Jelaskan mengapa O & M memainkan peranan yang sanagat penting dalam rangka proses manajemen?
Jawab :
O & M merupakan organisasi dan metode,
Menurut saya peranan organisasi dan metode dalam rangka proses manajemen sangat penting. Karena organisasi itu suatu kegiatan dalam bekerja sama dengan membentuk kelompok, dan metode adalah suatu cara atau prosedur yang dipakai untuk mencapai suatu tujuan.
Kesimpulan dari organisasi dan metode dalam manajemen , menurut saya saling mempunyai keterkaitan dalam manajemen membutuhkan organisasi dan metode untuk bisa mempunyai tujuan dalam bekerja sama. Supaya mendapatkan hasil yang baik dalam mengatur perencanaan, pengorganisasian, dan kegiatan lainnya dalam manajemen dan dapat mempunyai hasil juga tujuan tersebut.

2. Jelaskan hubungan manajemen dan tata kerja menurut pendapat anda?
Jawab :
Tata kerja itu sama dengan metode.
Pendapat saya, manajemen harus mempunyai tata kerja, karena manajemen itu proses kegiatan dengan kerja sama antar manusia. Apabila manajemen tidak menggunakan tata kerja bisa berantakan tidak berjalan dengan lancar. Manajemen perlu tata kerja yang tepat supaya mendapatkan tujuan.

3. Jelaskan mengapa hubungan manajemen, tata kerja dan organisasi bersifa erat?
Jawab :
manajemen, tata kerja, dan organisasi sangatlah erat.
Karena manejemen itu proses berjalannya kegiatan dan menyelesaikan pekerjaan melalui orang lain. Definisi ini berarti bahwa seorang manajer bertugas mengatur dan mengarahkan orang lain untuk mencapai tujuan organisasi. Manajemen sebagai sebuah proses perencanaan, pengorganisasian, pengkoordinasian, dan pengontrolan sumber daya untuk mencapai sasaran efektif dan efesien.
Manajemen perlu ada organisasi, karena organisasi merupakan alat untuk mencapai tujuan dengan membentuk sekelompok manusia.
Manajemen perlu adajuga tata kerja, tata kerja itu pola cara untuk mendapatkan hasil yang efisien.
Kesimpulannya, hubungan timbal balik ketiga ini punya keterkaitan dan sangat erat intinya agar mencapai tujuan .


4. hubungan timbal balik antara manajemen, tata kerja, dan organisasi menurut versi saudara dan jelaskan hubungannya !
Jawab :


Penjelasan menurut saya sendiri :
Manajemen suatu kegiatan perencanaan, pengorganisasian, kepemimpinan dan pengendalian, didalam manajemen diperlukan organisasi, organisasi itu pembentukan kelompok untuk bekerja sama, dalam kinerja organisasi dibutuhkan tata kerja supaya bisa mengatur dan mencapai tujuan yang efektif dan efisien.
Jadi hubungan manajemen, organisasi, dan tata kerja sangat timbal balik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar